Sabtu, 18 Juli 2009

postheadericon Inilah Aku

sampai umurku yang sudah kepala dua ini.
mungkin aku juga belum bisa jadi dewasa,,

aku tau,,
dewasa itu tidak ditentukan oleh umur,,
tapi bagaimana mengambil sikap,,

dulu,, waktu aku masih sekolah,, 
ada yang bilang aku ini sikapnya dewasa,
entah siapa yang bilang, aku lupa lagi,,,

tapi, aku bingung, menilai dari sisi apa orang itu???
aku merasa, sikapku masih kekanak kanakan,,,

entahlah,,

sikap apa ini, cuek, atau tak peduli pada diri sendiri dan sekitar?
sama aja ya,,
hehe

apa aku sudah belajar?
atau hanya ada angan tuk jadi dewasa, tuk jadi yang berguna untuk sekitar??/

aku blom bisa + thinking,,,
hingga sering merasakan sedih,,,
huffff,,ternyata mengeluh itu melelahkan,,

ampuni aku ya ALLAH,,,

Tp aku bersyukur,,
aku masih bisa bertahan,,

aku sering bingung,, 
apa yang aku lakukan untuk masa depan aku atau hanya untuk sekarang saja?
dan tak tahu, apa yang harus dilakukan untuk masa depanku,,


inilah yang sering kukatakan

"aku hanya manusia lemah, yang belum bisa berguna untuk sekitar",,

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Mari Silaturahmi

Follower

My Blog List

Popular Posts

Share