Rabu, 22 Juli 2009

postheadericon Hari Hari Cinta Tya

01 February 2003
Ry, sekarang aku udah nggak di Bekasi lagi. Aku dah pindah ke daerah Bogor. Pertama kali kenal sama lingkungan luar dan berteman dengan kaum adam. Canggung banget tau, bayangin aja udah dua tahun temen cewek semua. Yang cowok Cuma gurunya aja.
Tapi ya… dikit dikit lah aku udah terbiasa. Baru juga masuk sekolah baru masa’ udah ada yang ngajak pulang bareng ( maksudku cowok ) trus nanyain udah punya pacar apa belum. Dalem hati ku “ ni orang baru juga kenal udah nanya yang kaya’ gitu. Maklumlah aku masih polos soal gituan. Oh ya’ lupa ngenalin ke kamu namanya Panji.
02 February 2003
Ry, masa’ tadi siang aku dapat surat dari panji. Dia nembak aku. Dia kan ade kelas aku. Masa ke kakak kelas. Emang sih dia tuh lumayan ada tampang, gak jelek jelek amat. Tapi kan gimana… gitu baru kenal sehari kemarin masa’ udah nembak. Please deh !
Ketauan banget playboynya.
03 February 2003
Ry, benerkan dugaanku. Panji itu udah punya pacar. Dia itu temen deket aku sendiri. Gila ya’ masa’temen sendiri mau dimakan.*emangya apaan ya,,,hahaha.
Eh, terus tadi ada yang nembak aku juga. Dia temen sekelas aku. Namanya Ujang. Malu donk sekelas gitu lho.
05 February 2003
Ry, ternyata Ujang nekad abis. Malu banget tau soalnya semua temen temen tau bahkan sampe satu sekolah. Poko’e malu tau.
Ry, sekarang ini aku lagi suka ma seorang cowok. Dia itu anak yang punya yayasan ini. Tampangnya bo… lumayan lah. Pinter lagi, yang pasti ilmu agamanya oke lah. Kata temen temen sih namanya Ahmad. Baru lulus dari Al Azhar tahun kemaren. Kata temen temen juga dia jadi inceran anak anak cewek di sekolah.



04 Februari 2003
Ry, aku seneng banget. Tadi siang aku dapat salam dari K’ Ahmad katanya dia pengen kenalan ma aku. Terus pas pulang sekolah kita pulang bareng soalnya satu jurusan. Poko’e aku seneng banget.
07 february 2003
Ry, aku sempet mikir gimana ya’ rasanya pacaran. Eh pas lagi gitu ada k’ Ahmad dia dateng ke rumah ama ade’nya namanya farhan. Dia seangkatan ma aku tapi beda sekolah.
Ry, tau g ? K’ Ahmad nembak aku. Deg… mati deh. Ini mimpi apa bukan ya’. Tapi dengan berat hati aku tolak secara halus. Aku bilang aja aku belum begitu kenal ma dia. Ya… untungnya dia dewasa.
12 Februari 2003
Ry, aku ma K’Ahmad, istie, farhan, irfa, dan farra pergi ke curug nangka di daerah Bogor sana. Ry, hari itu K’ Ahmad ngulangin perkataannya tempo hari. Ry, aku ga bisa nolak karena rasa sayang itu terlanjur ada di hati ini. Aku nerima K’Ahmad. Ry, tercatat dalam sejarah pacar pertama aku. Hari itu aku bener bener seneng banget. Pulangnya aku dikenalin ma keluarganya. Duh malunya.
13 February 2003
Ry, kehadiran K’ Ahmad ternyata membawa dampak positif. Nggak bosen bosennya dia nasehatin aku terus. Walau aku sebandel apapun. Dikit dikit kelakuan bisa di ubah.
Ry, aku sayang banget ma K’Ahmad, aku sangat berharap cinta pertamaku bisa jadi cinta terakhirku juga.
Hahahaha,,,,cimon lebih tepatnya, 


14 February 2003
Ry aku tahu manusia itu cuma punya rencana sedangkan Allahlah yang menentukan semuanya. Harapanku tentang cinta yang kumiliki akan sampai akhir ternyata tidak. Hari itu aku dapat surat dari K’Ahmad. Dia bilang kita udahan aja.
Ry, baru kali itu aku nangis karena seorang yang lemah. Aku sayang banget ma dia. Tapi semua tak seirama.
15 February 2003
Ry, tadi aku dapet surat lagi dari K’Ahmad. Dia mau minta maaf tentang surat yang kemarin. Dia bilang dia Cuma ngetes aku segimana sabarnya aku. Aku gak bisa berkata apa apa. Terdiam seribu bahasa. Semua aku jawab sesuai dengan apa yang aku rasakan.
12 April 2003
Ry, udah satu bulan aku gak komunikasi sama K’ Ahmad katanya dia pergi ke Pesantren di Bandung. Tapi rasa ini tetap ada. Ya… namanya juga udah sayang banget. Eh aku lagi deket ma cowok namanya Aldo. Dia anak kelas sebelah. Deket gara gara sering diskusi soal kitab yang udah di kaji.

16 April 2003
Ry, tadi pas abis olahraga Aldo nembak aku. Di depan anak anak. Aku langsung lari pergi dari lapangan. Malu banget tau. Aku bingung aku gak mau lagi punya pacar. Terus terang aku masih sayang ma K’Ahmad. Langsung aja aku jawab kalo aku tuh udah punya pacar. Gak papalah boong dikit. Eh dia malah bilang “ gak papa ko’ di jadiin yang ke dua.
Aduh rasanya mau pingsan deh aku. gkgk
20 April 2003
Ry, aku akui rasa sayang ini masih ada ke K’Ahmad. Tapi sekarang ini aku suka ma temen kelas sebelah. Nama nya wafhie. Dia nggak pernah nyatain tapi sikapnya itu loh. Care banget ama aku. Dan kata kata sayang itu terlontar dari mulut teman temannya. Apa aku kegeeran kali ya.
24 April 2003
Ry, pas tadi di perpus aku kenalan ma kakak kelas yang baru pulang dari PKL. Namanya firman, wajahnya kaya’ anak kecil banget. Kirain temen seangkatan, gak taunya. Kakak kelas, jadi malu deh
27 April 2003
Ry, dari pas kenalan ma firman itu. Dia selalu pulang bareng aku, aku kan gak enak ma temen temen. Aku digosipin dah jadian ma firman.
Ada yang lebih parah lagi. Ada kakak kelas yang terkenal bandel di sekolah nembak aku. Ih… aku kan takut. Udah mana nekad lagi. Dia tuh merusak aja kerjaannya. Masa dia nulis I LOVE YOU TYA di tembok belakang kelas gede banget tulisannya. Ih… bete deh.
28 Agustus 2005
Ry, udah setahun lebih aku tenang tanpa ada yang mengganggu. Tapi tiba tiba, ada sms dari wafhie, dia bilang kalo dia sayang sama aku dari dulu, pas pertama kita akrab. Berarti perasaan itu sama pas aku suka ma dia. Tapi ry, walau aku suka sama dia aku gak bisa jujur sama dia lewat kata kata. Mungkin dia tahu akan perasaanku sebenernya lewat sikapku. Jujur aku seneng banget. Karena aku tlah menanti kata kata itu selama hampir 3 tahun. Dan akhirnya semua aku dengar juga. Tapi ga lama dari sms itu, wafhi bilang dia tarik lagi kata katanya, lupain aja kata kata tadi. hmmmm
01 September 2005
Ry, aku jalani hari hariku seperti biasa. Sebelum kata kata itu terlontar dari mulutnya. Walau dalam melaluinya aku merasakan sakit dan kecewa padanya.
Ry, jujur aku sayang sama wafhie. Tapi semua itu udah cukup. Dia ngungkapin aja udah bikin aku seneng banget. Wafhie itu orang ke dua yang aku sayang. Dan susah untuk ngelupainnya.
02 Juni 2006
Ry, saat saat perpisahan itu tiba. Bentar lagi aku pisah ma temen temen aku. Aku sayang banget ama mereka. gak tau apa aku akan bertemu dengan orang orang sebaik mereka. Terutama my best friend istie. Beneran aku sedih banget. Alhamdulillah perasaan aku ke Wafhie gak kaya’ dulu lagi, sedikit bisa pudar, walau masih ada.
03 September 2007
Ry, sekarang udah kuliah di perguruan tinggi swasta di kota yang sama. Walau agak melenceng dari keinginanku dulu waktu di SMA. Ospek udah berlalu sebulan yang lalu. Sekarang aku lagi sibuk sibuknya kegiatan untuk mahasiswa baru.
Ry, ada temen yang baik banget sama aku, dia kaum adam sih, and dia itu orangnya suka banget bercanda. Tiba tiba terlontar dari mulutnya kalo dia suka ma aku. Ya… aku tanggapin aja kalo dia itu bercanda. Namanya juga temen…
05 Oktober 2006
Ry, aku nggak nyangka banget kalo dia bener bener nekat. Udah segala macem dia lakuin buat ngedapetin aku. Tapi, aku nggak suka ma dia. Saat itu aku hanya merasa kasihan saja terhadapnya. Karena saat itu dia sedang sakit. Makanya aku gak tega kalo ngacuhin dia.
02 November 2006
Ry, waktu itu ketemu ma kakak kelas aku waktu di bekasi. Namanya firdaus. Anak fakultas sebelah. Dia ngegodain aku terus. Dia nanya ke teman dekatku, kira kira aku mau nggak kalo jadi pacar dia. Padahal dia kan dah punya pacar. Emang sih dia bercanda. Tapi, candanya itu membuat aku ingin bales dendam.
04 November 2006
Ry, aku mulai miscall miscall dan sms dia. Terus sms dia. Ya, buat ngegeerin dia. Eh dia balez sms aku. Kalo aku miscall dia nelpon.
10 November 2006
Ry, hari ini ada pelantikan mahasiswa baru di universitas. Seneng deh. Malem dingin baget. Ketika aku menggigil kedinginan. K’ firdaus datang memakaikan jaketnya ke aku. Duh, jadi nggak dingin lagi deh.
20 November 2006
Ry,dah lama dia nggak pernah sms aku. Miscall aku juga dia nggak pernah. Eh, ko’ aku jadi kehilangan gini ya. Aduh, kenapa nih! Jangan jangan aku suka lagi ma dia. Aduh gimana donk.


24 November 2006
Ry, ko’ terasa menyakitkan ya. Karena rasa ini ada pada dirinya yang telah berpunya. Sedih banget deh rasanya. Karena baru kali itu aku seperti itu. Sudahlah lupakan saja semua tentangnya. Jika hanya menorehkan luka.
01 desember 2006
Ry, ada kakak kelas aku yang namanya Alvin yang baik banget ma aku. Dia banyak ngasih tau aku tentang agama. Tentang bagaimana seharusnya aku menjadi mahasiswa. Dia sering ngasih pinjem buku. Dia juga sering ngajak aku pergi ke tempat sekitar kampus. Jadi, aku tau daerah sekitar kampus.
05 Desember 2006
Ry, aku baru tau kalo ternyata k’Alvin itu temen akrabnya K’firdaus. Eh, hari ini k’ Alvin nembak aku. Tapi, akukan sukanya ma temennya bukannya ma dia. Ya udahlah, kita temenan aja. Toh lebih indah seperti itu.

0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Mari Silaturahmi

Follower

My Blog List

Popular Posts

Share