Jumat, 17 Juli 2009

postheadericon Hanya aku



Sekian lama aku merasa sibuk padahal tak ada hal yang membuatku sibuk.
Ada perasaan bahwa aku tidak punya waktu untuk diriku sendiri, padahal aku yang semakin jauh dariNya.
Sampai kapan aku harus seperti ini.
Sampai aku mau berubah menjadi yang lebih baik.
Bukan hanya sekedar pasrah pada nasib, tapi manusia diperintahkan untuk ikhtiyar.
Lalu semua itu kita kembalikan lagi padaNya.
Sekian lama juga aku seperti tak punya sahabat yang bisa memahamiku,padahal aku yang tak pernah memahami sahabatku.
Egois masih merajai hatiku,entah kapan pula bisa melepaskannya
Hidup yang semakin tak menentu yang kurasakan,padahal aku sendiri yang belum bisa menentukan hidup ini untuk apa.
Walau aku tau bahwa hidup ini hanya untukNya
Sungguh sungguh egois,ditengah sulitnya hidup ini aku masih sibuk memikirkan diriku sendiri
Orang orang sudah bisa menolong orang lain, tapi aku sendiri masih berusaha untuk menolong diriku.
Disaat orang lain sudah dapat bermanfaat untuk sekitarnya aku masih sibuk mencari hal apa yang bisa aku lakukan supaya bisa bermanfaat.
Aku pernah berfikir jika aku lebih baik dari orang lain,padahal aku tak lebih baik dari orang lain.
Orang lain tak ada yang seperti aku,justru aku adalah orang yang terburuk yang pernah ada.
 



0 komentar:

Total Tayangan Halaman

Mari Silaturahmi

Follower

My Blog List

Popular Posts

Share